Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persaudaran Haji Indonesia

Suasana khidmat saat kegitaan taklim sedang berlangsung

Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia yang merupakan semi badan otonom dari Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) adakan kegiatan majelis taklim yang bertemakan “Menuju Jalan Husnul Khatimah” di Masjid PUSDAI Kota Bandung, Selasa (24/1).

Pada dasarnya, program yang terdapat di Majelis Taklim Perempuan IPHI tidak hanya majelis taklim saja, ada beberapa program lain seperti pendidikan dan sosial, biro organisasi, ekonomi, dan kesehatan

“Sebenarnya program kami itu tidak hanya majelis taklim saja, ada program lain seperti halnya pendidikan dan sosial, biro organisasi, ekonomi, dan juga kesehatan,” ungkap Khairiyah selaku ketua Majelis Taklim Perempuan IPHI.

Khairiyah menerangkan bahwa tujuan dari diadakannya majelis taklim adalah terwujudnya perempuan muslimah yang shalehah, dan menjadi tauladan bagi keluarga Indonesia. Tak hanya shalehah untuk suami semata dan menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya, namun shalehah pula terhadap setiap mitra kerjasamanya.

“Tujuan Majelis Taklim Perempuan IPHI  adalah menjadikan perempuan muslimah yang shalehah, dan menjadi tauladan bagi keluarga Indonesia. Tentu tidak hanya shalehah terhadap suami, tapi harus shalehah juga terhadap setiap mitra kerjasama mereka,” jelasnya.

Menurutnya dengan terwujudnya kesalehan individu dapat membukan jalan bagi seluruh anggota Majelis Taklim Perempuan IPHI dalam menggapai juara lahir dan batin sebagaimana yang diharapkan.

“Jadi untuk juara lahir dan batin kita wajib mewujudkan kesalehan individual terlebih dahulu dari setiap anggota Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia,” tutup Khairiyah saat ditanyakan perihal visi dan misi organisasi tersebut.

0 Komentar