Budi Santoso: Tetaplah semangat dalam belajar, junjung tinggi almamater

Rektor IAI AL-AZIS memindahkan tali toga atas Budi Santoso sebagai Wisudawan Terbaik Fakultas Dakwah

Detik-detik mengharukan dan membanggakan datang dari Budi Santoso, S.Sos. tatkala namanya dipanggil sebagai salah satu dari 3 wisudawan terbaik Program Sarjana dalam Sidang Terbuka Senat Institut Agama Islam Az-Zaytun Indonesia (IAI AL-AZIS) Sempena Wisuda ke- III. Sebanyak 160 wisudawan telah di wisuda pada 20 Mei lalu bertempat di Mini Auditorium Lantai 5 Gedung Ali bin Abi Thalib dengan dihadiri oleh beberapa tamu undangan dan juga para pendamping wisudawan.

Budi Santoso sebagai salah satu wisudawan dari Program Studi Manajemen Dakwah (MD) menyampaikan kesannya sebagai wisudawan terbaik Fakultas Dakwah, ucapnya “Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya bisa mengikuti kegiatan wisuda dengan perolehan gelar wisudawan terbaik pada Fakultas Dakwah serta dapat tampil di atas panggung mewakili para sahabat wisudawan yang lain untuk dilantik sebagai wisudawan. Tentunya rasa senang, bangga dan haru bercampur aduk saat pelantikan.” Selain itu Budi Santoso juga mengucapkan selamat kepada wisudawan Fakultas Dakwah dan berpesan semoga para wisudawan bisa mengaplikasikan keilmuannya di masyarakat.

Kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan studi dan akan wisuda Budi Santoso menyampaikan agar segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik mulai dari penyelesaian skripsi hingga biaya administrasi yang dibebankan kepada calon wisudawan. Selain itu bagi para mahasiswa dipesankan agar tetap bersemangat dalam belajar serta menjunjung tinggi almamater.

            Dengan dipanggilnya Budi Santoso sebagai wisudawan terbaik semoga bisa menjadi sumber motivasi bagi kita semua, khususnya mahasiswa-mahasiswi Prodi Manajemen Dakwah untuk terus meningkatkan daya juang belajar dan semangat dalam meraih prestasi yang gemilang sampai saat waktunya nanti akan melaksanakan wisuda.


0 Komentar

Terbaru