Pengukuhan & Serah Terima Jabatan DB III Himmapro Manajemen Dakwah


   Indramayu -Kamis, 11 Januari 2024, Mahasiswa Prodi MD, Dekan dan Kaprodi MD mengadakan acara Pengukuhan & Serah Terima Jabatan DB III Himmapro Manajemen Dakwah. Acara ini dihadiri oleh Dekan dan Kaprodi MD dan Mahasiswa MD yang berpartisipasi untuk mengikuti acara ini. 

   Acara ini dimulai pada pukul 12.30 lalu dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai bentuk kecintaan dan penghargaan terhadap negara Indonesia dan dilanjut menyanyikan Mars IAI AL AZIS, dan atur acara selanjutnya orasi dari Dekan dan Kaprodi MD yaitu Ust. Sobirin, S.P., M.Pd dan Ust. Ahmad Asrof Fitri, S.H.I. M.E.Sy. 

Ust. Sobirin selaku Kepala Prodi Manajemen Dakwah sedang menyampaikan orasi
 

Ust. Ahmad Asrof Fitri selaku Dekan Fakultas Manajemen Dakwah sedang menyampaikan orasi

   Lalu atur acara selanjutnya orasi dari ka Sahrul Rijal MuttaQin, berikut orasi singkat dari ka Sahrul Rijal MuttaQin yaitu sebagai berikut: Hadirin sekalian keluarga besar himpunan mahasiswa manajemen dakwah, dengan bangganya sebagai ketua himma prodi manajemen dakwah Dharma bakti ke 3 dengan ini mengajak seluruh mahasiswa aktif prodi manajemen dakwah iai-Al-azis untuk ikut serta berpartisipasi dalam seluruh agenda kegiatan yang sudah direncanakan oleh himmapro baik kegiatan akademik maupun non akademik adapun pada akhirnya Himma pro Manajemen dakwah adalah sebagai wadah, sarana untuk berorganisasi,berkreasi,berinovasi dan mengungkapkan ekspresi berdemokrasi untuk ikut andil dalam mewujudkan generasi generasi bangsa yang memiliki karakter dan juga nilai nilai kepemimpinan yang sesuai dengan ajaran ilahi dengan iman dan taqwa untuk merubah hal itu diperlukan concern dan komitmen dari seluruh pihak untuk melancarkan program yang sudah dicanangkan dimulai dari keyakinan dan keinginan tekad yang kuat oleh individu untuk merubah pola fikir dan kinerja dari mahasiswa manajemen dakwah sehingga realisasi dari program kerja menjadi efektif dan efisien.

Ka Sahrul Rijal MuttaQin selaku ketua HIMMA MD selanjutnya sedang menyampaikan orasi

   Setelah penyampaian orasi dari Ka Sahrul Rijal MuttaQin, atur acara selanjutnya yaitu Sesi Serah Terima Jabatan dari ka Silmi Aulia selaku ketua Himmapro Manajemen Dakwah DB II kepada ka Sahrul Rijal Mutaqqin selaku ketua Himmapro Manajemen Dakwah DB III sebagai bentuk berpindahnya amanah dari Ketua HIMMA MD sebelumnya kepada Ketua HIMMA MD yang baru untuk mengatur organisasi HIMMA MD dan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Ka Silmi Aulia selaku ketua Himmapro MD DB II menyerahkan amanah dan jabatan kepada Ka Sahrul Rijal Mutaqqin selaku ketua Himmapro MD DB III 

   Dan atur acara terakhir yaitu Sesi foto bersama untuk penutup acara Pengukuhan HIMMA MD dan Serah Terima Jabatan.

Mahasiswa MD berfoto bersama dengan Kaprodi dan Dekan Fakultas Manajemen Dakwah 

   Pesan dari ka Sahrul Rijal MuttaQin selaku ketua HIMMA MD untuk acara tersebut, beliau mengatakan: "mari kita bersuka cita untuk menyambut era baru dari organisasi himma prodi manajemen dakwah untuk bekerja secara bersama sama para anggota pengurus dan juga mahasiswa manajemen dakwah untuk menjalankan program program untuk menjadikan prodi manajemen dakwah yang unggul oleh karena itu mari kita semua melangkah bersama untuk bersama sama membangun perubahan."


0 Komentar